Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang

Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang

#santaidilumajang - Tidak peduli kamu sedang di negara mana, tidak peduli sudah berapa lama kamu meninggalkan Lumajang. Jika kamu lahir di kota Lumajang, kamu adalah bagian dari kami dan bagian dari Lumajang! Lupa dengan orang tua itu durhaka, lupa dengan kota kelahiran itu hina! Jadi tunjukkan rasa cintamu pada Lumajang dengan mendukung Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang . Bagi kamu yang ada di Lumajang wajib ikut Gerakan ini ya ^_^

wisata di lumajang

Kenapa diberi nama Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ?
Karena kami ingin mengajak kamu untuk membuat Tagar #santaidilumajang ini hingga berkali - kali. Tidak hanya 10 Juta, jika bisa tagar #santaidilumajang mencapai 1 Miliar :D

Apa itu #santaidilumajang ?
#santaidilumajang adalah sebuah kalimat dengan tagar yang dibuat sebagai rujukan teman –  teman yang ingin atau sedang berkunjung ke Lumajang dan ingin merasakan sensasi berlibur atau bersantai di Lumajang.

Kapan Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang dimulai?
Gagasan tanda pagar #santaidilumajang muncul pada petang hari, Jumat tanggal 3 April 2015 di sebuah warung kopi di Lumajang. Bagi kamu yang baru saja mengetahui gerakan ini, kamu bisa langsung mengikuti Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang tanpa harus menunggu besok!

Hingga kapan Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang berakhir?
Tanpa batas. Karena kami ingin #santaidilumajang tertanam di benak setiap orang di Lumajang dan di dunia ^_^

Siapa saja yang boleh ikut Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ?
Siapa pun kamu yang ingin ikut mendukung gerakan ini boleh mengikuti. Bebas!

Kenapa harus mendukung Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ?
Gerakan ini bertujuan untuk menunjukkan keberadaan Lumajang pada dunia. Menunjukkan bahwa di Lumajang juga terdapat banyak tempat yang potensial untuk menikmati liburan atau sekedar bersantai. 

Bagaimana cara untuk mendukung Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ?
Santai saja, karena kamu tidak perlu repot untuk mendukung Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ini. Kamu punya akun media sosial kan? Akun media sosialmu sudah termasuk modal besar dalam Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang . Terlebih lagi jika kamu aktif di twitter itu lebih bagus :) Kamu hanya perlu mengungkapkan atau menginformasikan apa yang kamu punya tentang Lumajang di media sosialmu lalu tambahkan #santaidilumajang

Apa saja yang bisa diungkapkan atau diinformasikan dalam Gerakan 10 Juta Tagar #santaidilumajang ?
Bebas. Kamu bisa mengungkapkan tentang betapa rindunya kamu terhadap satu tempat di Lumajang, kamu juga bisa menginformasikan tempat yang ada di Lumajang yang menarik untuk dikunjungi atau yang lainnya. (yang terpenting jangan lupa tagar #santaidilumajang ya ^_^ )

Tunggu apalagi? Tunjukkan rasa cintamu dan mulailah mengenalkan Lumajang dengan tagar #santaidilumajang. Bersama - sama kita guncang dunia maya untuk tunjukkan pada warga dunia bahwa Lumajang itu ada!

Follow ya Rek:
@inijatimdotcom
@anakkostLMJ
@instalumajang
@mahasiswiLMJ
@lumajangone
@cangkrukanLMJ

Share on Google Plus

About Unknown

WWW.INIJATIM.COM adalah website yang dibangun untuk didedikasikan dalam memberi info seputar Jawa Timur dan Indonesia. Pihak Ini Jatim akan berusaha sebaik - baiknya dalam menginformasikan berita secara aktual dan sesuai fakta. Partisipasi anda berupa artikel juga akan kami terima. "Berbagi yang baik itu indah, Berbagi yang buruk itu hina"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar