Fakta tentang Mobile Site untuk Toko Online

Fakta tentang Mobile Site untuk Toko Online

#JatimBisnis - Semakin hari, pengguna internet semakin dimudahkan dalam berselancar di dunia maya. Tak sedikit pengguna internet yang mencari informasi melalui ponsel. Bahkan hari ini harga ponsel pintar sangat mudah dijangkau. Dengan berkembangnya teknologi tersebut, maka sangat penting bagi penjual atau pengiat toko online untuk menggunakan MOBILE SITE (website mode ponsel). Berikut ini adalah fakta tentang Mobile Site yang membuat kamu harus menggunakannya.
Website-versi-ponsel

1. Transaksi online biasanya terjadi tidak hanya melalui personal komputer, tetapi juga melalui situs mode PONSEL atau yang biasa disebut mobile site.
2. Statistik mengungkapkan bahwa USER dari media sosial seperti facebook dan twitter dari ponsel lebih tinggi daripada jumlah pengguna media sosial dari personal komputer. 
3. Bertambah banyaknya penjual dari toko online yang memperluas jangkauan BISNISnya dengan cara membuat mobile site.
4. Pembeli tidak selamanya bisa ada di depan komputer saat melakukan belanja online.
5. Sebagian besar permintaan bisnis online datang kepada penjual karena pembeli melihat mobile site dari ponsel atau gadget-nya.
6. Melalui Mobile Site, pembeli dapat melakukan pembelian kapanpun dan di manapun pembeli sedang berada.
7. Mobile site dapat meningkatkan trafik search engine optimazation (SEO) dari website bisnis milik penjual.
8. Merk produk  pun akan lebih dikenal dan lebih dekat dengan pembeli.
9. Orang-orang sibuk selalu melakukan mobilitas dari satu tempat ke tempat lain secara cepat. Sehingga  hanya dengan ponsel mereka bisa berselancar di internet.
10. Mobile user tidak mungkin punya waktu untuk duduk di depan komputer dan melakukan pembelian online.
11. Pesatnya perkembangan perangkat bergerak seperti SMARTPHONE dan GADGET membentuk tren bisnis tersendiri, yaitu mobile business.
12. Untuk mengimbangi tren mobile ini, penjual harus memiliki mobile site.
13. Cepat atau lambat, KOMPETITOR bisnis kamu akan membuat mobile site untuk bisnis online-nya. 
14. Penjual perlu mengantisipasi kemungkinan ini dengan cara lebih dahulu membuat mobile site.
15. Jika ketinggalan dalam mengikuti tren mobile ini, maka penjual akan kehilangan konsumen yang potensial bagi kemajuan bisnisnya.

Baca juga:
Tips Optimalkan Penjualan Melalui Toko Online

Bagaimana? Apa yang kamu tunggu? Segera kembangkan MOBILE SITE untuk bisnis online kamu sebelum pelangganmu berpaling ke lain hati :)

Akhir kata, sekian tulisan tentang Fakta tentang Mobile Site untuk Toko Online yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam sukses untuk kamu semua :)
Share on Google Plus

About Unknown

WWW.INIJATIM.COM adalah website yang dibangun untuk didedikasikan dalam memberi info seputar Jawa Timur dan Indonesia. Pihak Ini Jatim akan berusaha sebaik - baiknya dalam menginformasikan berita secara aktual dan sesuai fakta. Partisipasi anda berupa artikel juga akan kami terima. "Berbagi yang baik itu indah, Berbagi yang buruk itu hina"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar