Mahasiswa Malang Ricuh dengan Petugas Terkait Pembangunan Klub Malam

Mahasiswa Malang Ricuh dengan Petugas Terkait Pembangunan Tempat Maksiat / Klub Striptis

Demo-mahasiswa-malang
Kota Malang | Jawa Timur - Kamis, 18 September 2014 sekelompok masyarakat dan mahasiswa melangsungkan demo di balai kota Malang terkait klub striptis. 

Mulanya para pendemo yang kebanyakan adalah mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Malang  berlangsung dengan damai. Namun setelah beberapa lama keingginan mahasiswa untuk bertemu dengan M. Anton selaku walikota Malang tidak dapat terpenuhi, Mahasiswa pun mewarnai demo hari itu dengan saling dorong dengan petugas Satuan polisi pamong praja Kota Malang.

Para mahasiswa meminta agar bapak Walikota Malang yaitu bapak M. Anton untuk tidak menyetujui dengan adanya pembangunan klub striptis "Keberadaan tempat maksiat yang ada di Kota Malang dirasa sangat meresahkan masyarakat. Selain itu keberadaannya juga mencoreng citra Kota Malang sebagai kota pendidikan," ungkap koordinator demo, M. Syahmawi.

Pada kesempatan yang lalu, juga sempat terjadi demo terkait keberadaan dua tempat karaoke di Kota Malang. Sebab dua tempat hiburan itu diduga merupakan tempat dimana para lelaki hidung belang menikmati sajian tarian striptis.
Share on Google Plus

About Unknown

WWW.INIJATIM.COM adalah website yang dibangun untuk didedikasikan dalam memberi info seputar Jawa Timur dan Indonesia. Pihak Ini Jatim akan berusaha sebaik - baiknya dalam menginformasikan berita secara aktual dan sesuai fakta. Partisipasi anda berupa artikel juga akan kami terima. "Berbagi yang baik itu indah, Berbagi yang buruk itu hina"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar